Jumat 27 Jun 2014 11:30 WIB

Duh, Dua Kelompok Pemuda Tawuran Pakai Bom Ikan

Red: Bilal Ramadhan
Tawuran Massa (ilustrasi)
Foto: Antara/Rosa Panggabean
Tawuran Massa (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, KOLAKA-- Dua kelompok pemuda Kelurahan Dawi-dawi Kecamatan pomalaa Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara terlibat tawuran dengan menggunakan bom ikan.

Dalam tawuran antar pemuda itu salah satu kelompok pemuda sempat melemparkan bom ikan di tengah kerumunan yang membuat warga setempat berhamburan.

Salah seorang saksi mata, Jamal, warga setempat mengatakan masyarakat di kelurahan itu kaget mendengar adanya suara dentuman keras di tengah pemukiman warga.

"Kejadiannya sekitar pukul 20.00 wita dan warga yang mendengarkan ledakan itu langsung ke lokasi kejadian mendapati serpihan botol yang di duga sebagai bom ikan," katanya, Jumat.

Jamal juga menjelaskan tawuran yang dipicu antar pemuda itu disebabkan dendan pribadi oleh salah seorang anggota kelompok pemuda sehingga terjadi perkelahian. "Dua kelompok pemuda itu memang dendam lama dan kedua kelompok habis menenggak minuman keras," ungkap Jamal.

Dalam insiden itu warga langsung melaporkan kejadian ke kantor polisi setempat mengamankan barang bukti bom ikan dan melakukan penyisiran guna mencari pelaku yang melakukan pelemparan bom ikan itu. Dalam tawuran itu salah satu orang dari kelompok pemuda harus dilarikan ke rumah sakit karena terkena sabetan senjata tajam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement