Kamis 10 Jul 2014 02:27 WIB

Banyak Tawaran, Divock Origi: Pikir-Pikir Dulu

Rep: C56/ Red: Yudha Manggala P Putra
Divock Origi (kanan)
Foto: Reuters/Pilar Olivares
Divock Origi (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, LILLE -- Striker belia Timnas Belgia, Divock Origi mengaku mendapat sejumlah tawaran pindah dari klub-klub Eropa. Kendati demikian, punggawa FC Lille ini mengklaim masih belum mau memutuskan soal masa depannya di klub lain.

"Memang benar ada tawaran dari seluruh Eropa. Tapi saya masih berpikir jika harus berpindah klub," ungkap Origi dikutip dari FourFourtwo, Rabu (9/7).

Pria 19 tahun ini menjadi bagian dari 23 skuat Belgia yang berhasil menembus babak perempatfinal di Piala Dunia Brasil. Origi  beberapa kali masuk daftar skuat utama Belgia dan berhasil mencetak satu gol dari lima penampilannya.

Bersama timnya saat ini, Lille, Origi sukses melesakan lima gol dari 12 pertandingan yang dijalani pada musim lalu. Dia pun tercatat memiliki 82 persen tembakan yang mengarah ke target selama kompetisi tersebut.

Salah satu klub Eropa yang disebut meminati Origi adalah klub Inggris, Liverpool. //The Reds// dikabarkan telah mencoba merayu Lille untuk membiarkan Origi berlabuh di Anfield. Origi sudah mendengar mengenai hal ini, namun lagi-lagi dia belum mau mengambil keputusan untuk segera meninggalkan Lille.

"Saya harus berhati-hati jika akan berpindah klub, karena saya mesti mengetahui sejauh mana saya bisa berkembang di klub tersebut. Dua minggu mungkin  waktu yang cukup," tegas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement