Rabu 23 Jul 2014 10:05 WIB

Charlize Theron dan Sean Penn Berencana Nikah

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Sean Penn dan Charlize Theron
Foto: usmagazine.com
Sean Penn dan Charlize Theron

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Charlize Theron dan Sean Penn yang mulai berkencan sekitar delapan bulan lalu berencana menikah musim panas ini. Theron dan Penn saat ini sedang syuting film terbaru mereka 'The Last Face' di Afrika Selatan.

Keduanya juga berencana mengadopsi anak bersama-sama. Seorang sumber yang dekat dengan kedua artis ini menyatakan Theron dan Penn memang sudah ingin menikah secepatnya.

"Mereka juga ingin memiliki lebih banyak anak (adopsi) lagi," ujar sumber tersebut, dilansir Ace Showbiz, Rabu (23/7).

Keduanya sudah mengadopsi anak berusia dua tahun bernama Jackson. Penn sendiri sudah memiliki dua anak kandung dari pernikahan sebelumnya dengan Robin Wright. Mereka adalah Dylan (23 tahun) dan Hopper (20).

Theron dan Penn adalah teman baik selama 18 tahun sebelum mereka memutuskan menjalin hubungan khusus. Aktor 'Gangster Squad' itu dinilainya sosok bijaksana dan jauh lebih sabar. Sumber itu kemudian menambahkan bahwa Penn juga sudah menjadi model, aktris, sekaligus ibu yang kuat untuk Jackson.

Pernikahan ini akan menjadi yang pertama Theron, yang baru saja berpisah dengan kekasih lamanya, Stuart Townsend pada 2010 lalu. Sementara itu, ini akan menjadi pernikahan ketiga bagi Penn. Dia sudah lama bercerai dari Madonna dan Robin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement