Senin 04 Aug 2014 09:14 WIB

Jamie Foxx Bakal Perankan Mike Tyson di Film Terbarunya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Akbar
Jamie Foxx and Mike Tyson
Foto: http://www.mirror.co.uk
Jamie Foxx and Mike Tyson

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK - Jamie Foxx akan memainkan peran utama dalam sebuah film biografi tentang Mike Tyson. Film ini ditulis oleh Terence Winter yang mendapatkan nominasi Oscar dalam skrip 'The Wolf of Wall Street.'

Rick Yorn, manajer Foxx, akan berperan sebagai produser. Belum jelas bagian kehidupan Tyson yang mana yang akan difilmkan. Mengingat, mantan juara tinju dunia itu memiliki pengalaman hidup yang seru dan banyak sepanjang 30 tahun terakhir.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (4/8), Tyson pernah mendekam enam tahun penjara karena perkosaan setelah kehilangan gelar juara dunianya. Salah satu perkelahian Tyson yang paling fenomenal adalah ketika ia menggigit kuping lawannya, Evander Hoyfied.

Setelah pensiun dari tinju, Tyson menjadi kameo dalam 'The Hangover' dan melakukan one-man show di Las Vegas pada 2012. Dia juga mencoba bermain di Broadway dengan bantuan sutradara Spike Lee.

Memoarnya 'Undisputed Truth' berada dalam daftar buku terlaris versi New York Times. Meskipun tidak pernah menggambarkan kisah hidup Tyson sebelumnya, HBO pernah membuat film TV tentang Tyson yang diperankan Michael Jai White.

Setelah bermain sebagai musuh utama di 'The Amazig Spider Man 2,' dan menjadi kameo dalam 'A Million Ways to Die in the West,' Foxx akan melanjutkan shootingnya untuk 'Annie' remake.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement