Jumat 22 Aug 2014 18:48 WIB

Super Junior Rilis Album Baru Bulan Depan

Red: Citra Listya Rini
Super Junior
Foto: Antara/Teresia May
Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Boyband Korea Selatan (Korsel) Super Junior akan merilis album ketujuh lengkap "Mamacita" pada 1 September, kata agensinya, Kamis (21/8).

Itu adalah album pertama lengkap kelompok tersebut sejak Juli 2012, ketika melansir "Sexy, Free & Single".

Judul album baru "Mamacita" berarti "menarik, gadis cantik" dalam bahasa Spanyol, menurut SM Entertainment.

Sebelum rilis album, Super Junior akan mulai kegiatan promosi, dimulai dengan penampilan di program musik KBS 2TV, Music Bank.

Mereka kemudian akan menggelar konser di Seoul dari 19-21 September dan kemudian tur konser ke negara-negara Asia lainnya seperti Cina, Jepang dan Taiwan.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اٰمَنَ الرَّسُوْلُ بِمَآ اُنْزِلَ اِلَيْهِ مِنْ رَّبِّهٖ وَالْمُؤْمِنُوْنَۗ كُلٌّ اٰمَنَ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖۗ لَا نُفَرِّقُ بَيْنَ اَحَدٍ مِّنْ رُّسُلِهٖ ۗ وَقَالُوْا سَمِعْنَا وَاَطَعْنَا غُفْرَانَكَ رَبَّنَا وَاِلَيْكَ الْمَصِيْرُ
Rasul (Muhammad) beriman kepada apa yang diturunkan kepadanya (Al-Qur'an) dari Tuhannya, demikian pula orang-orang yang beriman. Semua beriman kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya dan rasul-rasul-Nya. (Mereka berkata), “Kami tidak membeda-bedakan seorang pun dari rasul-rasul-Nya.” Dan mereka berkata, “Kami dengar dan kami taat. Ampunilah kami Ya Tuhan kami, dan kepada-Mu tempat (kami) kembali.”

(QS. Al-Baqarah ayat 285)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement