Kamis 28 Aug 2014 03:20 WIB

Ranieri Umumkan Skuad Yunani Hadapi Rumania

Red: Didi Purwadi
Claudio Ranieri
Foto: EPA/Guillaume Horcajuelo
Claudio Ranieri

REPUBLIKA.CO.ID, ATHENA -- Pelatih baru Yunani, Claudio Ranieri, pada Rabu mengumumkan 24 pemain di timnya untuk pertandingan pertama kualifikasi Euro 2016 melawan Rumania pada 7 September mendatang.

Para pemain yang mendapat panggilan pertama adalah penyerang klub Olympiakos berusia 21 tahun Dimitris Diamantakos dan pemain belakang Levante berusia 29 tahun Nikos Karabelas.

Ranieri meniggalkan enam pemain yang membantu Yunani maju ke babak 16 besar Piala Dunia 2014. Dia memilih enam pemain dari klub juara Yunani Olympiakos dan tujuh pemain dari klub-klub Italia.

Pria Italia berusia 62 tahun itu menggantikan pelatih asal Portugal, Fernando Santos, yang berhenti setelah menangani Yunani di Piala Dunia 2014.

Timnas Yunani:

Penjaga gawang: Orestis Karnezis (Udinese/Italia), Panagiotis Glykos (PAOK), Stefanos Kapino (FSV Mainz 05/Jerman)

Pemain belakang: Vasilis Torosidis dan Kostas Manolas (keduanya Roma/Italia), Loukas Vyntra dan Nikos Karabelas (keduanya Levante/Spanyol), Vangelis Moras (Verona/Italia),

Kyriakos Papadopoulos (Bayer Leverkusen/Jerman), Avraam Papadopoulos dan Jose Holebas (keduanya Olympiakos), Sokratis Papastathopoulos (Borussia Dortmund/Jerman)

Pemain tengah: Giannis Maniatis, Dimitris Siovas dan Kostas Fortounis (semuanya Olympiakos), Andreas Samaris (Benfica/Portugal), Panagiotis Tachtsidis (Verona/Italia), Panagiotis Kone (Udinese/Italia).

Pemain depan: Giorgos Samaras (West Bromwich Albion/Inggris), Lazaros Christodoulopoulos (Verona/Italia), Dimitris Salpingidis dan Stefanos Athanasiadis (keduanya PAOK), Dimitris Diamantakos (Olympiakos), Kostas Mitroglou (Fulham/Inggris).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement