Home | |
Di IIMS 2014, Toyota Pajang Toyota 'FCV Next Generation'
Kamis , 18 Sep 2014, 13:34 WIB
Toyota (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Toyota Astra Motor (TAM) memajang mobil konsep berbahan bakar hidrogen, FCV Next Generation di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Vice President TAM Suparno Djasmin mengungkapkan kehadiran kendaraan konsep itu selaras dengan tema yang diusung, yakni 'Creating Tomorrow for Indonesia'. 

"Di IIMS Toyota selalu mengusung tema yang mengedepankan teknologi dan kenyamanan manusia," ujarnya di sela pembukaan booth Toyota di IIMS di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (18/9). 

Suparno juga mengungkapkan, FCV Concept dihadirkan sebagai upaya lanjutan pabrikan dalam kontribusinya membawa kendaraan ramah lingkungan ke Indonesia. Sebelumnya kendaraan ramah lingkungan Toyota di Indonesia diwakili dengan kehadiran Toyota Prius dan Camry. 

"Kami ingin memberikan komitmen bukan hanya dalam kontribusinya sebagai produk Indonesia. Tapi juga  membantu perkembangan industri otomotif indonesia," ujarnya.

Redaktur : Mansyur Faqih
Reporter : Niken Paramita
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.