Selasa 30 Sep 2014 07:45 WIB

Janji Manajemen Persebaya Lunasi Tunggakan Belum Terealisasi

Red: Citra Listya Rini
Pelatih Persebaya Rahmad Darmawan memberikan arahan kepada para pemainnya.
Foto: M Risyal Hidayat/Antara
Pelatih Persebaya Rahmad Darmawan memberikan arahan kepada para pemainnya.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA  --  Janji manajemen Persebaya Surabaya untuk melunasi tunggakan dua bulan gaji pemain pada September ini belum terealisasi. Lantaran hanya satu bulan tunggakan yang dilunasi pihak manajemen.

Pembayaran ini merupakan yang kedua dari total tiga bulan gaji pemain yang tertunggak. Setelah termin pertama pada pertengahan September lalu juga dicicil satu bulan dulu.

Sebelumnya, manajemen Persebaya menjanjikan seluruh tunggakan gaji diselesaikan sebelum perhelatan babak delapan besar, sehingga ada kemungkinan sisa tunggakan dilunasi pada akhir pekan ini.

"Kami harapkan sebelum babak delapan besar, seluruh tunggakan gaji pemain, pelatih dan ofisial sudah beres," kata Presiden Klub Persebaya Diar Kusuma Putra.

Berdasarkan jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia, Persebaya akan menjalani laga perdana babak delapan besar ISL dengan menjamu Mitra Kukar pada 6 Oktober di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.
Selanjutnya, Greg Nwokolo dan kawan-kawan bertandang ke markas Pelita Bandung Raya pada 10 Oktober dan kembali merumput di Surabaya untuk meladeni Persib Bandung pada 13 Oktober.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement