Selasa 30 Sep 2014 13:21 WIB

Jo In Sung-Gong Hyo Jin Putus Demi Pacar Masing-Masing

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Jo In Sung-Gong Hyo Jin
Foto: kpopstarz.com
Jo In Sung-Gong Hyo Jin

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Beberapa hari setelah Gong Hyo Jin putus dengan kekasihnya yang juga aktor Lee Jin Wook, aktor Jo In Sung yang menjadi pasangan main Hyo Jin di drama 'It's Okay It's Love' juga putus dengan kekasihnya Kim Min Hee.

Banyak yang berspekulasi bahwa keduanya memutuskan kekasih masing-masing demi bisa bersama. "Ini adalah pernyataan resmi kami mengenai berita yang melibatkan Jo In Sung dan Kim Min Hee. Kami menegaskan mereka putus karena kegiatan individu dan jadwal yang super sibuk. Hubungan keduanya lalu merenggang dan akhirnya putus," ujar perwakilan dari agensi Kim Min Hee, dilansir dari Kdramastars, Selasa (30/9).

Agensi juga mengingatkan netizen untuk tidak terlalu cepat menyimpulkan sesuatu. Meskipun faktanya jelas bahwa hubungan Hyo Jin dan In Sung semakin dekat setelah masing-masing berpisah dari kekasihnya.

"Tolong tahan dulu berita-berita yang belum dikonfirmasi kebenarannya. Kami akan mengambil tindakan tegas bagi media yang memberitakan gosip. Tolong berhati-hati," kata perwakilan agensi In Sung.

Rumor di Korea merebak setelah media 'Dispatch' menyebar foto-foto kebersamaan Hyo Jin dan In Sung di sebuah kafe di Itaewon, Seoul. Perwakilan itu juga menyebutkan bahwa In Sung dan Hyo Jin memang teman baik.

Kedua lembaga juga menyangkal hubungan khusus artis mereka. Apalagi Kim Min Hee dan Hyo Jin juga sudah bersahabat sejak lama.

Hyo Jin dan Jin Wook sudah berpacaran selama satu tahun dan mempublikasikan hubungan mereka pada Mei tahun ini. In Sung dan Min Hee sendiri sudah berkencan sejak April 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement