Selasa 30 Sep 2014 23:46 WIB

Duh..Jessica Resmi Hengkang Dari SNSD

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Agung Sasongko
SNSD Girls Generation
Foto: Soompi
SNSD Girls Generation

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Ada kabar mengejutkan datang dunia K-pop. Ini terkait, hengkangnya Jessica dari girlband SNSD.

Kabar inipun telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku management girlband pelantun 'The Boys' tersebut dalam pernyataan resminya.

"Mulai hari ini, SNSD akan beraktivitas dengan delapan orang member dan kami akan mendukung aktivitas individual Jessica," kata manajemen SM Entertainment lewat sebuah pernyataan resmi kepada media yang dikutip dari showbiz Korea, Selasa (30/9).

Hal ini dikarenakan kesibukan bisnis pribadi kakak Krystal f(x) tersebut. Di mana Jessica dinilai tidak bisa memprioritaskan kegiatan SNSD.

SM pun membenarkan masalah tersebut. Manajemen mencoba untuk mencari cara agar SNSD tetap bisa lanjut berpromosi dengan member lengkap dan Jessica tetap bisa menjalankan bisnis pribadinya.

Namun karena tidak menemukan titik terang, keputusan pun diambil dan Jessica harus meninggalkan grup. SNSD akhirnya harus rela kehilangan satu membernya. Dan ini merupakan hal berat bagi Taeyeon, Tiffany, Sooyong, Hyeyon, Yuri, Yoona, Sunny dan Seohyun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement