Home >> >>
Alhamdulillah, Evan Dimas Cs Sudah Bisa Tersenyum
Senin , 13 Oct 2014, 22:57 WIB
Republika/Edwin Dwi Putranto
Timnas Indonesia U-19 .

Laporan langsung wartawan Republika Online, Satria Kartika Yudha dari Yangon, Myanmar

NAY PYI TAW  --  Para pemain Timnas U-19 sudah mulai bisa tersenyum setelah menerima kenyataan pahit tersingkir dari fase grup Piala Asia U-19.  Tawa canda pun sedikit menghiasi sesi latihan timnas U-19 di Nay Pyi Taw Sports Complex, Senin (13/10) menjelang laga pamungkas Grup B melawan Uni Emirat Arab, Selasa (14/10). 

“Seperti yang terlihat, Alhamdulillah para pemain berangsur melupakan trauma kekalahan kemarin (melawan Australia),” kata Indra seusai memimpin latihan. 

Indra mengatakan target untuk melaju ke semifinal demi meraih tiket Piala Dunia U-20 memang sudah lepas. Tapi bukan berarti anak asuhnya tidak akan bermain serius menghadapi UEA. 

“Kami punya target baru. Yaitu bagaimana besok bisa bermain baik mengalahkan UEA,” kata Indra menambahkan. 

Setelah merampungkan latihan yang berlangsung sekitar 50 menit, para pemain langsung kembali ke hotel untuk makan malam bersama. Evan Dimas dan kawan-kawan terlihat sudah bisa berjalan “tegak”.  Tidak lagi menundukkan kepala seperti saat menuai kekalahan 0-1 atas Australia yang membuat mimpi mereka terkubur. 

Saat keluar restoran, skuat Garuda Jaya menuju kamar masing-masing. Beberapa dari mereka pun melemparkan senyum kepada para wartawan yang menunggu di lobi hotel. 


Redaktur : Citra Listya Rini
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar