Selasa 21 Oct 2014 06:16 WIB

Arkarna Bangga Jadi Bagian Perjalanan Sejarah Indonesia

Red: Hazliansyah
Presiden Jokowi menyapa para pendukungnya pada Konser Salam 3 Jari di lapangan Monumen Nasional, Jakarta, Senin (20/10) malam.   (Republika/Yasin Habibi)
Presiden Jokowi menyapa para pendukungnya pada Konser Salam 3 Jari di lapangan Monumen Nasional, Jakarta, Senin (20/10) malam. (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup band asal Inggris, Arkarna mengatakan bahwa Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi yang baru dilantik merupakan inspirasi bagi Indonesia.

"Jokowi adalah inspirasi bangsa ini, dan kami bangga bisa menjadi teman beliau," kata drumer Arkarna, Tim Owen dalam konferensi pers konser "Salam Tiga Jari", Senin (20/10), di Jakarta. 

Tim Owen mengaku senang dapat hadir dan melakukan konser di hari bersejarah masyarakat Indonesia. "Konser kali ini gratis, kami senang bisa hadir untuk beliau dan menghibur seluruh Indonesia," katanya.

Vokalis Arkarna Ollie Jacobs juga merasa bangga mampu hadir di hari bersejarah masyarakat Indonesia. "Ini adalah hari penting bagi Indonesia karena sebuah sejarah baru telah lahir," katanya.

Arkarna adalah salah satu pengisi acara Syukuran Rakyat Salam 3 Jari di Monas. Band yang mengusung aliran musik "electronic rock" tersebut tampil di akhir acara bersama Jokowi.

Dalam konferensi pers, para personel Arkarna juga mengucapkan selamat kepada Presiden Joko Widodo karena telah resmi memimpin Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement