Ahad 26 Oct 2014 23:42 WIB

Sakit, Ari Lasso Tetap Tampil di Hari Terakhir SoundsFair 2014

Rep: Niken Paramita/ Red: Winda Destiana Putri
Ari Lasso
Foto: rep
Ari Lasso

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam keadaan sakit, Ari Lasso tetap tampil di festival musik SoundsFair 2014. Dengan berbalut jaket hijau dan celana bahan putih, Ari tetap menyuguhkan penampilan terbaiknya.

"Sebenarnya disore yang istimewa ini saya udah menyiapkan seuatu yang istimewa. Pakai celana kain, pakai baju polkadot tapi karena demam jadi haruss pakai jaket lagi," ujar Ari di panggung Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Ahad (26/10).

Wajah pucat pria kelahiran 1973 ini memang tak bisa ditutupi. Beberapa kali Ari juga terlihat menarik resleting jaketnya lebih rapat.

Namun kondisinya ini tak membuatnya tampil loyo. Mantan vokalis grup band Dewa 19 ini tetap memberikan aksi panggung yang energik sambil sesekali melompat. Penonton pun larut terbaru dengan tembang-tembang populer tahun 90-an dan 2000-an awal.

Tanpa komando penonton juga terlihat asik bernanyi bersama lagu nostalgia seperti 'Kamulah Satu-Satunya', 'Kangen', 'Cinta Terakhir', 'Misteri Ilahi' dan 'Hampa'. 13 lagu dilantunkkan Ari untuk menghibur penonton. 

"Meskipun lagi sakit tapi saya diingatkan sekali lagi kekuatan cinta dan ketulusan itu luar biasa, juga sound system dan lighting yang luar biasa saya merasa seperti tampil di Wimbledon Stadium," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement