Kamis 06 Nov 2014 11:44 WIB

Liverpool Tidak Salah Datangkan Origi ke Anfield

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini
Divock Origi (kanan)
Foto: Reuters/Pilar Olivares
Divock Origi (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL  --  Palang pintu OSC Lille, Simon Kjaer baru-baru ini mengatakan Divock Origi memiliki potensi untuk menjadi pemain hebat untuk Liverpool di masa depan.

Liverpool menyelesaikan kontrak Origi di musim panas lalu, sebelum mereka segera meminjamkannya ke Lille untuk musim ini. Origi mengharapkan dirinya memiliki dampak besar di Anfield Stadium ketika nantinya dia menyelesaikan masa peminjamannya di Prancis.

"Dia (Origi) bakal menjadi pemain yang benar-benar hebat untuk Liverpool," kata Kjaer dikutip The Mirror, Kamis (6/11).

"Origi adalah salah satu talenta terbesar yang pernah saya jumpai, baik itu di Italia, Jerman atau Perancis. Saya tidak ragu dengan potensinya," lanjut pemain berusia 25 tahun ini.

"Origi masih sangat muda dan itu adalah langkah awal yang cerdas untuk membiarkan dia dipinjamkan satu musim lagi dengan Lille, karena dia memiliki paket sebagi pemain bintang yang lengkap. Fisik, teknis, dan kecepatan luar biasa yang dimilikinya," tutup pemain yang pernah berseragam AS Roma ini.

Saat ini, penampilan pemain muda asal Belgia tersebut bersama Lille telah berhasil mengkoleksi empat gol dari 15 penampilannya di musim 2014/15 ini.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement