Sabtu 22 Nov 2014 04:31 WIB

Telah Pulih dari Cedera, Victor Igbonefo Siap Tampil

Rep: C79/ Red: Didi Purwadi
Victor Igbonefo (tengah)
Foto: FOTO ANTARA/Ari Bowo Sucipto/ed/ama/13
Victor Igbonefo (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, HANOI -- Bek Timnas Indonesia, Victor Igbonefo, sempat diragukan tampil akibat mengalami cedera saat menjalani pemusatan latihan di dalam negeri.

Namun, bek naturalisasi kelahiran Nigeria itu sudah pulih dan siap tampil menghadapi tuan rumah Vietnam di laga pembuka Grup A Piala AFF 2014 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Sabtu (22/11) malam WIB ini.

Direktur High Performance Unit (HPU) Timnas, Demis Djamaoeddin, mengatakan kepada Republika Online bahwa beberapa pemain seperti pemain bertahan Victor Igbonefo dan Supardi Nasir yang sebelumnya sempat mengalami masalah kebugaran, telah mengikuti latihan bersama tim.

Problem cedera yang sebelumnya sempat mendera keduanya saat melakoni pelatnas, lanjut Denis, sudah pulih sepenuhnya.

"Victor dan Supardi tidak ada masalah,'' katanya. ''Kemungkinan mereka diturunkan di laga perdana, itu semua tergantung keputusan pelatih."

Setelah melawan Vietnam pada Sabtu (22/11), Indonesia akan menantang Filipina tiga hari berselang pada sore hari waktu setempat. Setelah itu skuat Garuda akan menjalani laga terakhir penyisihan Grup A dengan menghadapi Laos pada Jumat (28/11) pukul 19.00 WIB.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement