Jumat 28 Nov 2014 16:00 WIB

Tips Anti Muka Lelah dari Kate Moss

Rep: Satya Festiani/ Red: Indira Rezkisari
Kate Moss
Foto: AP
Kate Moss

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Supermodel Kate Moss sering berpesta hingga malam hari. Ia pun mengaku bahwa terkadang ia bangun dengan muka lelah dan mata bengkak. Model asal Inggris itu berbagi tips untuk mengatasi hal tersebut.

Untuk mengatasi muka lelah dan mata bengkak, Kate mengisi ember dengan es dan ketimun. Lalu ia membenamkan wajahnya pada ember tersebut. "Wajah langsung terasa kencang dan segar," ujar Kate pada Marie Claire, Kamis (27/11).

Kate juga mengaku senang minum jus buah di pagi hari. Asupan makanan tersebut memberinya mata yang cerah dan rambut berkilau.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يَسْـَٔلُكَ اَهْلُ الْكِتٰبِ اَنْ تُنَزِّلَ عَلَيْهِمْ كِتٰبًا مِّنَ السَّمَاۤءِ فَقَدْ سَاَلُوْا مُوْسٰٓى اَكْبَرَ مِنْ ذٰلِكَ فَقَالُوْٓا اَرِنَا اللّٰهَ جَهْرَةً فَاَخَذَتْهُمُ الصَّاعِقَةُ بِظُلْمِهِمْۚ ثُمَّ اتَّخَذُوا الْعِجْلَ مِنْۢ بَعْدِ مَا جَاۤءَتْهُمُ الْبَيِّنٰتُ فَعَفَوْنَا عَنْ ذٰلِكَ ۚ وَاٰتَيْنَا مُوْسٰى سُلْطٰنًا مُّبِيْنًا
(Orang-orang) Ahli Kitab meminta kepadamu (Muhammad) agar engkau menurunkan sebuah kitab dari langit kepada mereka. Sesungguhnya mereka telah meminta kepada Musa yang lebih besar dari itu. Mereka berkata, “Perlihatkanlah Allah kepada kami secara nyata.” Maka mereka disambar petir karena kezalimannya. Kemudian mereka menyembah anak sapi, setelah mereka melihat bukti-bukti yang nyata, namun demikian Kami maafkan mereka, dan telah Kami berikan kepada Musa kekuasaan yang nyata.

(QS. An-Nisa' ayat 153)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement