Selasa 02 Dec 2014 03:44 WIB

Jun Ji Hyun Terpilih Jadi Bintang CF Paling Berkesan

Rep: c13/ Red: Hazliansyah
Jun Ji Hyun
Foto: ist
Jun Ji Hyun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Jun Ji Hyun terpilih menjadi bintang Commercial Film (CF) yang paling berkesan. Pemeran utama dalam drama "You Came From The Stars" ini terpilih berdasarkan pelanggan KOBACO.

Menurut laporan dari jumlah konsumen KOBACO, Jun Ji Hyun menerima 15,9% dukungan. Jumlah ini cukup membuatnya bertengger di peringkat pertama dalam daftar tersebut.

KOBACO menjelaskan penyebab Ji Hyun bisa meraih peringkat pertama. Menurutnya, salah satu alasan utamanya karena drama yang pernah ia perankan, You Came From The Stars.

"Karena dramanya menjadi hits lah yang membuat Ji Hyun populer dan mendapatkan peringkat pertama," ujarnya seperti yang dilansir allkpop pada Senin (1/12).

Peringkat Ji Hyun diikuti oleh Suzy dengan jumlah dukungan sekitar 6,8%. Dukungan yang diterima Suzy sebagian berasal dari laki-laki.

Posisi ketiga ditempati oleh lawan main Ji Hyun, Kim Soo Hyun. Ia memperoleh dukungan sekitar 6,7%. Sebagian besar dukungan yang diterima Soo Hyun berasal dari kaum perempuan.

Posisi selanjutnya ditempati oleh atlet Ice Skating Kim Yuna. Sebelumnya, Yuna pernah memperoleh peringkat pertama pada 2009, dan 2010. Pada 2013, peringkat Yuna turun menjadi keempat dengan dukungan 6,3%.

Konsumen memilih Jun Ji Hyun dan Lee Jung Jae SKT CF sebagai CF yang paling berkesan (15,5%). Setelah itu, Song So Hee dan KT CF Cho Yun Ho (7,0%). Kemudian Suzy Vita500 CF (3,9%), dan G-Dragon dan Park Ji Sung LG U + CF (2,8%).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement