Kamis 11 Dec 2014 10:38 WIB

Jadi Desainer, Asri Welas Siap Pamer di New York Fashion Week

Rep: Fuji Pratiwi/ Red: Hazliansyah
New York Times Square
Foto: Dailymail
New York Times Square

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Akrtis Asri Welas tengah serius mendalami dunia fashion dengan terus mengeluarkan rancangan baru. Ia bahkan sedang mempersiapkan debut tampil di AS.

Wanita yang dikenal melalui komedi situasi Suami-Suami Takut Istri ini mengaku sudah mulai merancang pakaian sejak 2007 sebelum bermain dalam komedi situasi.

Tapi itu baru hanya untuk teman-teman seperti baju pernikahan Ussy Sulistyawati, Oki Setiana Dewi dan Fitri Tropika. Dari situ ia makin dikenal sebagai perancang busana.

Ia juga sempat diajak temannya mengikuti Indonesia Fashion Week tahun ini. Asri yang aktif menjadi penyiar radio ini pun makin tidak menyangka saat diajak mengkuti New York Fashion Week 2015 di AS oleh IB Hasanah Syariah Card.

''Percaya nggak percaya, tapi dijalani aja,'' ungkap Asri awal pekan ini.

Mendapat kesempatan dari IB Hasanah untuk jadi utusan di New York Fashion Week, merupakan hal yang tidak bisa ia tolak. Selain kesempatannya bagus, ini juga jadi tantangan tersendiri bagi Asri.

Saat mendesain, teman-teman menilai Asri sebagai orang yang serius dan berbeda saat sedang akting.

''Jadi keseruannya beda. Saat lihat bahan, pengennya cepat selesai, dipakai oleh pemesan dan dengar komentar mereka,'' tutur Asri.

Saat mereka mengatakan senang, itu jadi kebahagiaan tersendiri bagi Asri.

Tahun depan ia berencana mengeluarkan kebaya dengan gaya kasual yang bisa dipakai di berbagai acara.

Meski sibuk dengan dunia fashion, sinetron masih tetap digelutinya. Ia bahkan sengaja memotong pendek rambutnya karena ada karakter baru yang akan dimainkan tahun depan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement