Rabu 04 Mar 2015 18:34 WIB

Siap-Siap, Java Jazz Digelar Akhir Pekan ini

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Dwi Murdaningsih
Suasana di perhelatan Java Jazz Festival di Kemayoran, Jakarta
Foto: Jazzuality.com
Suasana di perhelatan Java Jazz Festival di Kemayoran, Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Java Jazz Festival (JJF) 2015 siap digelar 6-8 Maret di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta. 90 persen persiapan sudah dirampungkan Java Festival Production selaku promotor. 

JJF 2015 kembali mengangkat budaya Indonesia ke tengah pentas internasional dengan tajuk "Exploring Indonesia" dan Barong Bali sebagai tema desain. Sentuhan Indonesia juga menurut Direktur Utama Java Festival Production, Dewi Gontha, dituangkan dilokasi acara. 

"Dengan tema exploring Indonesia,kita mencoba merubah kuratoral kita dengan mengutamakan nama-nama baru yang baru sekali tampil di Java Jazz," kata Eki di Jakarta, Rabu (4/3). 

Koordinator Program Java Festival Production, Eki Puradiredja, menambahkan sebanyak 16 panggung disiapkan untuk menjadi rumah bagi pertunjukkan 55 musisi internasional dan 87 musisi Indonesia. Selama tiga hari JJF akan menyuguhkan total pertunjukkan sebanyak 187 pertunjukkan. 

Beberapa musisi internasional yang dipastikan hadir diantaranya Jessie J, Christina Perri, Chris Boti, Naturally 7, Kenny Lattimore, Joshua Ledet, Chaka Khan, Incognito, dan lainnya. Sementara musisi Indonesia yang bakal unjuk gigi antara lain Sheila on 7, Afgan, Tulus, Reza Artamevi, Dian Pramana Putra, Ruth Sahanaya, Ananda Sukarlan, Dewa Budjana, Payung Teduh, Mocca, dan lainnya. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement