Rabu 11 Mar 2015 03:31 WIB

AXA Mandiri Resmikan Kantor Layanan Nasabah di Surabaya

Rep: Andi Nurroni/ Red: Satya Festiani
AXA Mandiri
Foto: www.jobscdc.com
AXA Mandiri

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) secara resmi membuka kantor layanan nasabah pertama di Surabaya, Senin (9/3). Kantor tersebut beralamat di gedung Medan Pemuda Lantai 6, yang berada di Jalan Pemuda, Surabaya.

Acara peresmian kantor yang disebut customer care corner (CCC) tersebut dihadiri Direktur Operasional AXA Mandiri Kartono dan CEO Bank Mandiri Regional 8 Surabaya Agus Haryoto Widoodo. Dalam sambutannya, Kartono menyampaikan, Surabaya merupakan salah satu kota yang penting bagi AXA Mandiri dan merupakan salah satu kota dengan nasabah terbesar.

“Melalui peembukaan kantor layanan nasabah di Surabaya ini, kami ingin terus meningaktkan kualitas pelayanan kami dan semakin memahami kebutuhan para pelanggan kami di kota ini," kata dia.

Kartono mengatakan, Surabaya merupakan salah satu wilayah utama bagi AXA Mandiri. Pada 2013, ia menggambarkan, AXA Mandiri tercatat memiliki 14.740 pemegang polis di Kota Pahlawan. Potensi pertumbuhan nasabah di Jawa Timur, menurut dia, masih cukup besar.

Asosiasi Asuransi Jiwa, menurut Kartono, memerkirakan, Jawa Timur akan akan mengalami pertumbuhan nasabah sebesar 20 persen pada tahun 2015. Untuk itulah, kata dia, AXA Mandiri ingin hadr lebih dekat kepada nasabahnya melalui pembukaan kantor pelayanan. Sebelumnya, kata dia, pelayanan hanya dilakukan di cabang-cabang Bank Mandiri.

Menurut Kartono, layanan yang ditawarkan kantor customer care corner AXA Mandiri mencakup perubahan data polis, penarikan dana sebagian, penutupan polis, klaim ekspres, klaim meninggal, keluhan, serta hal-hal yang berkaitan dengan layanan pascapembelian polis.

Salah satu keistimewaan dari kantor pelayanannasabah tersebut, menuurut dia, adalah jaringan yang digunakan terkoneksi dengan kantor pusat di Jakarta. Oleh karena itu, maka memungkinkan kantor layanan AXA Mandiri Surabaya dapat menggunakan aplikasi yang sama dengan kantor layanan Jakarta, serta dapat mengakses data secara real time.

CCC Surabaya, menurut Kartono, akan beroperasi pada hari kerja, yaitu hari Senin sampai Jumat, pukul 08.00 sampai 17.00.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement