Senin 23 Mar 2015 16:31 WIB

Pagelaran Busana Musim Semi Meriahkan Summarecon Mal Bekasi

Rep: MGROL36/ Red: Winda Destiana Putri
Fashion show musim semi
Foto: MGROL36
Fashion show musim semi

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Summarecon Mal Bekasi kembali membuat even bagi pengunjung dengan mengusung nama Beauty& the Beat Eggstravaganza.

Mengambil tema musim semi yang identik dengan bunga, area The Forum pun dirubah layaknya sebuah 'Mini Garden' dengan nuansa yang hijau.

Even perayaan fesyen ini juga menampilkan rangkaian fashion show. Berbagai merek lokal dan tenant-tenant berkualitas mengisi pameran Fashion Exhibition yang berlangsung mulai dari (12/3) beberapa waktu lalu.

Event Beauty & the Beat Eggstravaganza turut menghadirkan rangkaian fashion show yang ditunjukan sebagai inspirasi mode berpakaian bagi pengunjung Summarecon Mal Bekasi. Dalam memperbarui koleksi spring yang menjadi tren tahun ini dengan berbagai deretan presentasi koleksi terbaru dari outfit berkualitas dari tenant serta brand-brand favorit pun dihadirkan.

Bagi Anda yang penasaran dengan tren fesyen spring yang ditampilkan dalam acara Beauty & the Beat Eggstravaganza ini, fashion show digelar setiap hari Minggu di panggung The Forum pada 15, 22, 29 Maret dan 5 April 2015 setiap jam 5 sore.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا النَّبِيُّ اِنَّآ اَحْلَلْنَا لَكَ اَزْوَاجَكَ الّٰتِيْٓ اٰتَيْتَ اُجُوْرَهُنَّ وَمَا مَلَكَتْ يَمِيْنُكَ مِمَّآ اَفَاۤءَ اللّٰهُ عَلَيْكَ وَبَنٰتِ عَمِّكَ وَبَنٰتِ عَمّٰتِكَ وَبَنٰتِ خَالِكَ وَبَنٰتِ خٰلٰتِكَ الّٰتِيْ هَاجَرْنَ مَعَكَۗ وَامْرَاَةً مُّؤْمِنَةً اِنْ وَّهَبَتْ نَفْسَهَا لِلنَّبِيِّ اِنْ اَرَادَ النَّبِيُّ اَنْ يَّسْتَنْكِحَهَا خَالِصَةً لَّكَ مِنْ دُوْنِ الْمُؤْمِنِيْنَۗ قَدْ عَلِمْنَا مَا فَرَضْنَا عَلَيْهِمْ فِيْٓ اَزْوَاجِهِمْ وَمَا مَلَكَتْ اَيْمَانُهُمْ لِكَيْلَا يَكُوْنَ عَلَيْكَ حَرَجٌۗ وَكَانَ اللّٰهُ غَفُوْرًا رَّحِيْمًا
Wahai Nabi! Sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu istri-istrimu yang telah engkau berikan maskawinnya dan hamba sahaya yang engkau miliki, termasuk apa yang engkau peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersamamu, dan perempuan mukmin yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi ingin menikahinya, sebagai kekhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang istri-istri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki agar tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang.

(QS. Al-Ahzab ayat 50)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement