Senin 23 Mar 2015 19:26 WIB

Pengunjung Mal Antusias Ramaikan Beauty & The Beat Eggstravaganza

Rep: MGROL36/ Red: Winda Destiana Putri
Fashion show musim semi
Foto: MGROL36
Fashion show musim semi

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Beauty & The Beat Eggstravaganza merupakan even yang kembali dibuat oleh Summarecon Mal Bekasi. Acara ini menampilkan berbagai model pakaian fesyen dengan tema musim semi yang di desain oleh merek ternama.

Hari Ahad (22/3) lalu, acara fashion show menghadirkan bermacam brand seperti Amorra, Christabel Collection, Stylist De JAVA dengan tren fesyen remaja masa kini yang simple namun sangat cocok untuk dipakai saat musim semi. Even ini pun membuat para pengunjung antusias untuk menyaksikan berbagai model yang memperagakan busana tersebut terutama kaum perempuan.

"Acaranya seru dan bagus, jadi kita tahu nih model dan tren fesyen untuk musim semi itu seperti apa," ujar Tiara salah satu pengunjung yang menyaksikan even tersebut.

Dikatakan lebih lanjut, yang membuatnya tertarik adalah model fesyen musim semi yang diperagakan oleh Amorra. "Pakaiannya lebih simpel untuk anak muda zaman sekarang," tambahnya.

Even Beauty & The Beat Eggtravaganza ini sudah dimulai pada 12 Maret lalu dan akan berakhir pada 5 April mendatang. Untuk Anda yang penasaran model collection pakaian apa yang akan di tampilkan minggu depan, Anda bisa menyaksikannya di area The Forum Summarecon Mall Bekasi pukul 5 sore.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement