Kamis 26 Mar 2015 14:45 WIB

Video Polisi Mengamuk di Transjakarta Bikin Geram Publik

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
video polisi mengamuk di transjakarta
Foto: youtube.com
video polisi mengamuk di transjakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang polisi, berdasarkan video yang diunggah akun Joe Rich di Youtube tampak menilang supir transjakarta. Padahal di saat yang sama, di depan bus Transjakarta tersebut ada seorang pengendara roda dua yang masuk ke jalur busway.

Kontan, penumpang pun langsung menyalahkan polisi tersebut dan menyatakan harusnya pengendara motor yang ditilang. "Yang salah motor pak, yang salah motor, ayo kita ke polda rame-rame" teriak penumpang.

Tak berapa lama, sang pengendara yang berkepala plontos itu pun masuk dan menyatakan bahwa ia tak seharusnya ditilang. Karena ia pengguna roda dua sementara Bus Transjakarta adalah roda empat. "Kalau saya mati bagaimana," ucap dia.

Kesal di tekan terus, polisi itu pun mengamuk ke para penumpang. "Saya berhak ya, saya berhak," tutur dia juga tak kalah berteriak.

Video ini pun membuat publik, khususnya pengguna youtube geram. Akun Efri Sandi menyatakan, "Saya berhak buat di blow up ke media dan bakal dipermalukan,".

Begitu juga dengan akun Edo Soket yang menilai komandan polisi harus melihat perilaku anak buahnya ini. "Cuk..cuk.. komandan harus lihat kelakuan anak buahnya nih..cuk..cuk,"

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement