Selasa 07 Apr 2015 14:34 WIB

Manga 'Kamisama Kiss' Rilis DVD Original Kedua

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
Manga 'Kamisama Kiss
Foto: mangapanda
Manga 'Kamisama Kiss

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Akun Twitter resmi Hakusensha di Majalah Hana to Yume mengumumkan bahwa manga 'Kamisama Hajimemashita' alias 'Kamisama Kiss' karangan Julietta Suzuki akan dirilis dalam bentuk DVD original kedua.

DVD tersebut akan disesuaikandengan cerita sebelumnya yang terjadi sepanjang volume 14-17 diversi manganya. Hakusensha akan merilis informasi lebih lanjut tentang DVD original ini seiring dengan segera dirilisnya volume ke-21 dari komik populer ini pada 20 April mendatang.

Dilansir dari Anime News Network, Selasa (7/4), manga ini bercerita tentang kehidupan Nanami, seorang gadis yang terpaksa menjadi tunawisma setelah ayahnya meninggalkannya.

Dia kemudian datang ke rumah seorang pria yang menawarkannya untuk menginap. Nanami menemukan rumah pria itu adalah sebuah kuil shinto. Ternyata, pria itu adalah jelmaan dewa yang menjadi 'yokai' untuk Nanami.

Dewa itu bernama Tomoe. Dewa ini hanya akan berubah wujud ke bentuk aslinya dengan satu cara, yaitu dicium oleh Nanami. Suzuki meluncurkan manga ini pertama kali pada 2008 dan Hakusensha menerbitkan volume ke-20 di Jepang pada 19 Desember lalu, sedangkan Viz Media menerbitkan volume ke-17 dari manga ini di Amerika Utara pada 3 Maret lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement