Kamis 09 Apr 2015 10:02 WIB

Maziya SR Bawa 23 Pemain ke Markas Persipura

Red: Citra Listya Rini
AFC Cup
Foto: boromania.net
AFC Cup

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA  -- Klub Maziya Sport And Recreation (SR) asal Maladewa direncanakan melawat markas Persipura Jayapura, di Kota Jayapura, Papua dengan membawa 23 pemainnya guna melakoni laga lanjutan AFC Cup Grup E.

"Kami dapat info, Maziya SR ke Jayapura dengan kekuatan 23 pemain dan sejumlah official," kata Juru Bicara Persipura Jayapura Bento Madubun di Kota Jayapura, Papua, Kamis (9/4).

Menurut Bento, tim asal Maladewa itu diagendakan akan tiba di Bandara Udara Sentani, Kabupaten Jayapura pada Sabtu (11/4) pekan ini dengan menumpang salah satu maskapai penerbangan.

"Tim itu (Maziya SR) diagendakan tiba 11 April 2015 di Jayapura. Mereka akan menginap di hotel yang sudah ditentukan, atau diverifikasi oleh AFC di Kota Jayapura," katanya.

Adik kandung dari legenda sepak bola Persipura Jayapura almarhum Ritham Madubun itu juga mengatakan tim tersebut datang lebih awal untuk beradaptasi dengan cuaca di Kota Jayapura.

"Mereka akan latihan mulai tanggal 12 April, dan tanggal 13 April uji coba lapangan Mandala. Tanggal 14 April-nya laga AFC Cup," katanya.

Pada pertengahan Maret 2015, Persipura Jayapura berhasil mengalahkan Maziya SR dengan skor 2-1 dikandangnya. Tim semifinalis AFC Cup 2014 itu sementara ini memimpin klasemen sementara Grup E AFC Cup 2015 dengan sembilan poin dari tiga kemenangan.

Sementara itu, Maziya SR baru mengemas tiga poin dari sekali menang atas Warriors FC dengan skor 2-0 dan berada diperingkat ketiga klasemen sementara.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement