Rabu 29 Apr 2015 16:45 WIB

In Picture: Korps Baret Merah Gelar Peringatan HUT Ke-63

.

Red: Mohamad Amin Madani

Danjen Kopassus Mayjen TNI Doni Monardo melakukan prosesi pemotongan tumpeng pada acara syukuran HUT ke-63 Kopassus di Cijantung, Jakarta, Rabu (29/4). (Republika/Edwin Dwi Putranro)

Prajurit Kopassus melakukan defile pada acara syukuran HUT ke-63 Kopassus di Cijantung, Jakarta, Rabu (29/4). (Republika/Edwin Dwi Putranro)

Panglima TNI Jenderal Moeldoko (tengah), KSAD Jenderal Gatot Nurmantyo (kiri), dan Danjen Kopassus Mayjen Doni Monardo (kanan) menari bersama suku Papua pada acara HUT ke-63 Kopassus di Cijantung, Jakarta, Rabu (29/4). (Republika/Edwin Dwi Putranro)

Danjen Kopassus Mayjen TNI Doni Monardo berbincang dengan Wali Nanggroe Aceh IX Tgk Malik Mahmud Al-Haytar pada acara syukuran HUT ke-63 Kopassus di Cijantung, Jakarta, Rabu (29/4). (Republika/Edwin Dwi Putranro)

Prajurit Kopassus berfoto bersama dengan perwakilan Timor Leste yang hadir pada acara syukuran HUT ke-63 Kopassus di Cijantung, Jakarta, Rabu (29/4). (Republika/Edwin Dwi Putranro)

Tamu undangan dari Timor Leste, Papua dan mantan prajurit Kopassus bercengkerama pada acara syukuran HUT ke-63 Kopassus di Cijantung, Jakarta, Rabu (29/4). (Republika/Edwin Dwi Putranro)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Korps Baret Merah menggelar Peringatan HUT Ke-63 Korps Baret Merah di Cijantung, Jakarta, Rabu (29/4). 

Peringatan HUT Korps Baret Merah kali ini ada yang berbeda dengan tahun sebelumnya,  untuk pertama kalinya hadir dalam daftar tanu undangan sejumlah tokoh yang dulu pernah menjadi "musuh' dalam operasi militer Kopassus, seperti tokoh OPM, GAM, dan Timor Leste.

 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement