Kamis 04 Jun 2015 09:05 WIB

Hulk akan Bertarung dengan Red Hulk di 'Civil War'?

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Captain America: Civil War
Captain America: Civil War

REPUBLIKA.CO.ID, -- Beberapa superhero Marvel seperti Iron Man (Robert Downey Jr.) dan Black Widow (Scarlett Johansson) berbaris untuk tampil dalam film superhero Marvel mendatang, "Captain America: Civil War". Kini beredar rumor, Hulk atau Bruce Banner (Mark Ruffalo) dan Red Hulk juga akan tampil di film tersebut.

Marvel Cinematic Univers mengungkapkan bahwa aktor William Hurtis telah ditetapkan untuk mengambil perannya sebagai General "Thunderbolt" Ross di "Captain America: Civil War". 

Dalam komik, General Ross adalah Red Hulk. Tidak seperti Bruce Banner, Red Hulk cenderung menggunakan kekuatannya untuk hal-hal yang buruk. Akan ada pertarungan antara Hulk dan Red Hulk di film tersebut yang akan ditampilkan untuk menyaingi pertarungan Hulkbuster dengan Hulk di "Avengers: Age of Ultron". Satu-satunya Avenger yang bisa mengalahkan Red Hulk hanyalah Hulk.

Meskipun berita tentang Hulk dan penampilan Red Hulk akan menyenangkan para fans, sepertinya hal tersebut akan menjadi sedikit sulit untuk direalisasikan mengingat banyaknya pertempuran yang sudah direncanakan di film tersebut. 

Selain pertempuran antara Hulk dan Red Hulk, berita sebelumnya mengungkapkan bahwa "Civil War" akan menampilkan pertempuran antara Captain America dan Tony Stark serta memperkenalkan Black Panther dan Spider-Man. Selain itu, Captain America akan bertarung dengan penjahat utama dalam film tersebut, Crossbone dan Baron Zemo.

Muncul atau tidaknya Hulk dan Red Hulk di "Captain America: Civil War" akan terjawab ketika film tersebut rilis di bioskop pada tanggal 6 Mei 2016 di Amerika Serikat. 

Anthony Russo dan Joe Russo kembali berperan sebagai sebagai sutradara, Kevin Feige kembali menjadi produser, sementara Christopher Markus dan Stephen McFeely sebagai tim penulis skenario.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement