Jumat 05 Jun 2015 20:37 WIB

Nick Fury Dipastikan tak Muncul di 'Captain America: Civil War'

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Samuel L Jackson dalam salah satu adegan film The Avengers
Foto: imdb
Samuel L Jackson dalam salah satu adegan film The Avengers

REPUBLIKA.CO.ID, -- Samuel L. Jackson mengonfirmasi ketidakhadirannya di film "Captain America: Civil War". Saat diwawncarai oleh Collider terkait perannya sebagai Nick Fury di "The Avengers", Samuel mengatakan bahwa dirinya tidak akan bergabung dalam Captain America 3.

"Saya tidak ikut di film ‘Captain America 3'. Aku tidak bisa mencari tahu apa yang terjadi, tapi yang pasti aku tidak bergabung. Saya kira Nick Fury masih di luar sana, mencoba untuk mencari tahu apa yang terjadi pada SHIELD dan siapa orang-orang lain dibalik SHIELD," ungkapnya dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (5/6).

Aktor 66 tahun itu bercerita ketika pertama kali ditawarkan bermain sebagai Nick Fury. Dia mengatakan bahwa dirinya diajak oleh Mark Millar untuk bermain sebagai Nick Fury dengan konsep yang berbeda. Ia merasa terhormat bisa memerankan Nick Fury. 

"Ini suatu kehormatan yang luar biasa untuk menjadi Nick Fury, untuk berada di dunia khususnya, dan menjadi karakter yang orang percaya," tambahnya.

Ketika ditanya berapa banyak lagi kontrak film yang tersisa dengan Marvel, Samuel mengatakan ada dua film yang tersisa. Namun, ia berencana untuk memperpanjang kontrak.

"Tentu saja aku tertarik untuk kembali! Saya mencari perpanjangan kontrak sekarang. Saya cari untuk kembali naik," tegasnya.

"Captain America: Civil War" sendiri rencananya akan akan dirilis di bioskop Amerika pada 6 Mei 2016.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement