Senin 08 Jun 2015 08:05 WIB

Kate Moss Dikawal Turun Pesawat Karena Perilaku Mengganggu

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Indira Rezkisari
Kate Moss
Foto: AP
Kate Moss

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Supermodel Kate Moss dikawal turun oleh polisi di bandara Luton setelah dilaporkan mengganggu penerbangan, Ahad (7/6). Ia turun dari penerbangan Easyjet dari Bodrum, Turki.

''Kami dipanggil untuk mengawal seorang penumpang dari sebuah penerbangan yang tiba di bandara Luton,'' kata polisi Bedfordshire dalam pernyataan. Tidak ada keluhan yang disampaikan dan Moss tidak ditangkap, namun tidak dijelaskan bagaimana perilaku mengganggu tersebut.

Easyjet mengonfirmasi bahwa polisi mengawalnya karena perilaku mengganggu Moss di penerbangan EZY2232. ''Easyjet tidak mentoleransi perilaku mengganggu dan akan selalu melaporkan setiap insiden pada pihak berwenang,'' kata Easyjet dikutip BBC.

Namun ternyata, dunia maya tidak terkejut pada 'pengawalan' Moss turun dari pesawat. Lini masa Twitter terkejut karena Moss menggunakan pesawat Easyjet. ''Yang paling mengejutkanku adalah #KateMoss menggunakan penerbangan berbayar,'' kata salah satu akun.

Sebagian besar mempertanyakan mengapa ia menggunakan pesawat penumpang tersebut. ''Mengapa ia berani menginjakan kaki bersepatu hak tingginya di karpet Easyjet?'' kata akun lain, dikutip Mirror.

Seorang lain menyindir mungkin Moss kelebihan bagasi. ''Bahkan Kate Moss sekarang menggunakan Easyjet. Wow,'' kata yang lain.

Model berusia 41 tahun itu baru saja merayakan ulang tahun temannya di Turki. Hal tersebut terlihat dari foto di akun media sosialnya yang menunjukan empat sahabat berjemur bersama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement