Kamis 02 Jul 2015 11:13 WIB

Hotman Heran, Agus Tiba-Tiba Diperiksa Saat Dia Datang

Rep: mutia ramadhani/ Red: Taufik Rachman
Hotman Paris Hutapea
Hotman Paris Hutapea

REPUBLIKA.CO.ID,DENPASAR -- Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea merasa kecolongan saat mendatangi Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Bali, Kamis (2/7). Sesampainya dia di sana, kliennya, Agus Tai Hamdamai - tersangka pembunuh Engeline Margriet Megawe (Angeline) - justru sudah diboyong ke Polresta Denpasar.

"Dari Polda, Agus tiba-tiba dibawa ke Polresta. Katanya ada pemeriksaan tambahan. Kok pas ada saya dia dibawa?" kata Hotman dijumpai di Polda.

Menurut Hotman, kliennya tak mungkin diperiksa tanpa ada pengacara yang mendampingi. Oleh sebab itu Hotman yang juga didampingi rekannya Haposan Sihombing itu tetap mengikuti prosedur yang ada."Itu memang kewenangan penyidik. Ya kita lihat nanti lah," jawabnya.

Agus dan ibu angkat Angeline, Margriet Christina Megawe sama-sama berstatus tersangka pembunuh. Jika Margriet melakukan aksi bungkam pascapenetapannya sebagai tersangka pembunuhan, Agus justru memilih kooperatif dengan tetap menjalani pemeriksaan baik oleh penyidik Polda maupun penyidik Polresta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement