Senin 06 Jul 2015 15:45 WIB

Oknum Anggota DPRD Tangerang Tertangkap Gunakan Sabu

Rep: C15/ Red: Angga Indrawan
Paket sabu-sabu (ilustrasi).
Foto: barometersumut.com
Paket sabu-sabu (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, PALMERAH -- Anggota DPRD Tangerang dari Fraksi PDIP tertangkap tangan usai memakai narkotika jenis sabu. PB, anggota komisi III DPRD Tangerang tertangkap tangan di sebuah hotel di Jakarta Barat Jumat (3/7) dini hari.

Sebelumnya, PB memang sudah menjadi incaran polisi. Selain itu PB memang termasuk dalam jaringan peredaran narkotika jenis sabu. PB ditangkap dengan seorang perempuan di Hotel B Fashion, Jakarta Barat.

Saat ditangkap, PB sempat melakukan perlawanan dan mengelak bahwa dirinya merupakan orang yang diincar polisi selama ini. Ia juga sempat mengelak bahwa dirinya pemakai dan berprofesi sebagai politikus.

Namun, akhirnya PB mengaku ia memang memakai narkotika sudah beberapa kali. Selain itu, dirinya mengaku mendapatkan barang dari seorang pria berinisial RS.

"Dia sudah beberapa kali beli barang di RS. Akhirnya kita kerucutkan incaran ke RS. Lalu kita gerebek rumahnya," ujar Kapolres Jakarta Barat, Kombes Rudy Heryanto Adi Nugroho di Polres Jakarta Barat, Senin (6/7).

RS biasa mematok harga sabu kepada PB dengan harga Rp 800 ribu per gram. Melalui pengakuannya ke polisi, PB kerap membeli sabu tersebut untuk dikonsumsi pribadi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement