Ketua DPR Tinjau Pelabuhan Penumpang Tanjung Priok

Selasa , 07 Jul 2015, 16:07 WIB
Ketua DPR RI Setya Novanto
Foto: Republika/Wihdan
Ketua DPR RI Setya Novanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA UTARA -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) Setya Novanto meninjau pelabuhan penumpang Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (7/7). Setya mengecek langsung persiapan pelabuhan menjelang arus mudik lebaran.

"Hari ini kita mengecek kesiapan pelabuhan dalam rangka arus mudik melalui jalur laut," kata Setya di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (7/7).

Setya juga meninjau kesiapan petugas serta infrastruktur penunjang pengamanan arus mudik di pelabuhan. Setya memantau kamera CCTV yang dapat melihat seluruh tempat dan aktivitas di Pelabuhan Tanjung Priok.

"Saya rasa semua sudah terkendali, sistem pengamanan dengan kamera CCTV ini dapat membantu memantau keseluruhan pelabuhan," ujar Setya.

Setya juga memberikan apresiasi kepada para petugas pelabuhan yang siaga dalam membantu penumpang saat arus mudik. Setya mengimbau kepada seluruh petugas untuk tetap fokus pada pelayanan penumpang. Tak hanya pelabuhan, Setya juga akan memantau transportasi kereta api di Stasiun Senen, Jakarta Pusat.

"Jangan sampai ada penumpang yang mengeluh, kita harus layani mereka dengan baik," kata Setya.