Ahad 26 Jul 2015 10:12 WIB

Kate Moss dan Jamie Hince Resmi Bercerai

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Kate Moss.
Foto: IST
Kate Moss.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kate Moss dan Jamie Hince dikabarkan bercerai setelah empat tahun pernikahannya.

The Sun melaporkan bahwa pernikahan mereka tidak berjalan mulus setelah Kate Moss, model beusia 41 tahun ini selalu cemburu pada teman wanita Jamie. Dan Jamie tak bisa bersabar akan hal itu.

“Mereka benar pasangan yang sudah menikah. Itu titik yang sudah terlewati tidak bisa kembali. Jamie hanya menunggu Kate untuk bergerak lebih lanjut dengan proses perceraian,” ujar seorang teman dari pasangan yang telah berpisah itu.

Menurutnya, tidak ada satupun yang menyakiti pasangannya, tapi mereka saling mencurigai. Mereka juga tidak ingin rukun kembali. Mereka menghormati keputusan tersebut.

“Mereka menerima, mereka mungkin akan membuat berbagai macam pernyataan namun tidak ingin merasakan paksaan apa pun,” ujar sahabat mereka yang lain seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Sabtu (25/7).

Sahabatnya itu menambahkan Jamie sudah menjelaskan bahwa mereka tidak merasa dekat untuk waktu yang lama. Kate Moss cemburu karena dengan teman perempuan Jemie dan sakit karena itu.

Saat ulang tahun Kate dua tahun lalu, model ini mengamuk karena Jamie terlalu dekat dengan Lady Mary Charteris, yang tengah berbicara dengan Jamie. Sehingga Kate menceburkannya ke dalam kolam renang.

“Itu sangat mengerikan. Dia memakai gaun panjang hingga menyentuh lantai dan membawa handphone serta tas tangan,” ujar sumber lain.

Sumber itu menambahkan apa yang dilakukan Jamie dan Mary sama seperti biasanya saat mereka sering berbincang-bincang. Tapi Kate tidak bisa menahan diri dan tidak bisa mengatasinya.

Meskipun Kate cemburu, sumber tersebut mengatakan, "Mereka memang benar menjadi teman akrab terlepas dari apa yang Kate mungkin fikirkan tentang mereka."

Menindaklanjuti perpisahan mereka, teman akrab keduanya mengatakan semua orang di sekitar Jamie merasa sedih. Sepertinya tidak ada orang yang akan peduli itu dengan perasaan hancur Kate. Dia sudah membakar semua yang ada beberapa bulan terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement