Sabtu 01 Aug 2015 09:01 WIB

Ada Buku Rp 0 di Stan Agromedia Jakbook 2015

Red: Irwan Kelana
Penerbit Kelompok Agromedia tampil dengan jumlah stan terbanyak di Jakbook Ikapi DKI 2015. Penerbit tersebut memberikan diskon 30-50 persen.
Foto: Irwan Kelana/Republika
Penerbit Kelompok Agromedia tampil dengan jumlah stan terbanyak di Jakbook Ikapi DKI 2015. Penerbit tersebut memberikan diskon 30-50 persen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para penerbit yang hadir di Jakarta Book Fair (Jakbook) Ikapi DKI 2015 punya banyak cara untuk memanjakan konsumen. Salah satunya adalah Kelompok Agromedia yang  merupakan peserta pameran dengan jumlah stan terbanyak, yakni 29 stan.

 

Hal itu tak mengherankan, mengingat  Kelompok Agromedia mempunyai 29 penerbit yang tergabung dalam enam group. Mereka menerbitkan berbagai jenis buku, seperti novel, pelajaran, pertanian, agama dan seni.

 

Salah satu buku yang diterbitkan oleh Kelompok Agromedia adalah “Diary CJR With Comate” yang diluncurkan di panggung Jakbook Ikapi DKI 2015, Plaza Parkir Timur Senayan, Jakarta, Selasa (28/7). Peluncuran buku tersebut dihadiri oleh kelompok penyanyi idola anak-anak dan remaja tersebut, yakni Coboy Junior.

Bagian Komunikasi Kelompok Agromedia Windy mengatakan pihaknya memberikan banyak penawaran menarik kepada para pengunjung Jakbook Ikapi DKI 2015. Salah satunya adalah download e-book buku-buku pelajaran. “Kami menerapkan biaya nol rupiah hingga Rp 5 ribu untuk download buku-buku pelajaran,” kata Windy, Jumat (31/7).

Agromedia juga memberikan diskon sangat menarik untuk buku-buku cetak. “Kami memberikan diskon hingga 30 persen. Bahkan sejumlah buku pelajaran kami diskon sampai 50 persen. Kami juga mengadakan promosi beli buku dapat hadiah buku,” kata Windy.

Jakbook Ikapi DKI 2015 diadakan oleh Ikatan Penerbit Indonesia (Ikapi) DKI Jakarta. Pameran tahunan yang ke-25 itu dibuka hingga Senin (3/8) lusa. Pameran tersebut disponsori Bank DKI. Harian Republika menjadi media partner pameran yang ditujukan untuk pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) maupun masyarakat umum tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement