Selasa 04 Aug 2015 19:39 WIB

Lee Dong Wook dan Jung Ryeo Won ‘Reuni’ di Drama Bubble Gum

Rep: c32/ Red: Hazliansyah
Lee Dong Wook dan Jung Ryeo Won
Foto: Allkpop
Lee Dong Wook dan Jung Ryeo Won

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Lee Dong Wook dan Jung Ryeo Won dipastikan bakal beradu akting dalam drama 'Bubble Gum'. Ini akan menjadi pertemuan mereka kembali di dunia akting setelah 12 tahun lalu sukses bermain dalam 'Do The Right Thing'.

"Pada akhirnya, Lee Dong Wook dan Jung Ryeo Won mengonfirmasi akan tampil di Bubble Gum,” kata perwakilan tvN yang akan memproduksi drama tersebut seperti yang dikutip AllKpop, Selasa (4/8).

Lebih lanjut perwakilan tvN mengatakan, kedua bintang tersebut memiliki pengalaman yang banyak sehingga dinilai cocok untuk bermain di serial drama tersebut.

Dalam drama Bubble Gum, Dong Wook akan memainkan peran sebagai Ri Hwan Park, seorang direktur rumah sakit yang dikenal dengan kemampuanya yang cemerlang. Sementara Ryeo Won memerankan Kim Haeng Oh, seorang produser Radio.

Drama Bubble Gum menceritakan keduanya sudah bersahabat sejak muda. Akankah persahabatan mereka berdua berubah menjadi jalinan cinta? Jawabannya bisa ditemukan dalam drama yang akan ditayangkan 26 Agustus mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement