Jumat 21 Aug 2015 13:19 WIB

L'Oreal Luncurkan Tabir Surya Semprot untuk Semua Jenis Kulit

Rep: C19/ Red: Indira Rezkisari
UV Perfect Aqua Essence City UV Mist Spray
Foto: dok L'Oreal
UV Perfect Aqua Essence City UV Mist Spray

REPUBLIKA.CO.ID, Kulit orang Indonesia umumnya agak gelap atau sawo matang. Dikarenakan Indonesia berada di garis khatulistiwa dengan iklim tropis, sinar Ultra Violet yang terpapar sepanjang tahun juga memiliki kelembaban tinggi.

Maka tak heran jika banyak dari kita yang tidak lepas dari tabir surya. Sayangnya, namun, orang Indonesia juga acapkali malas menggunakan tabir surya jika akan beraktivitas atau bepergian keluar ruangan.

Penggunaan tabir surya dianggap cukup menyita waktu di tengah gaya hidup masyarakat yang dituntut serba cepat. Oleh karena itu, brand kosmetik terkemuka, L’Oréal Paris mencoba menjawab semua keluhan tersebut.

"Produk tabir surya terasa tebal dan lengket serta tidak cocok digabung dan akan merusak riasan wajah. Memahami hal ini, L’Oréal Paris sebagai ahli di bidang perawatan kulit, senantiasa berinovasi dan memberi edukasi mengenai pentingnya penggunaan sunscreen yang tepat, sesuai kebutuhan dan jenis kulit,” jelas Dimas Triwibowo, Jr. Product Manager, L’Oréal Paris Skin Care Category di Jakarta.

Uniknya, tabir surya ini diproduksi dalam bentuk semprot atau spray sehingga sangat praktis digunakan. Cukup lima detik disemprot ke bagian wajah, maka kulit Anda pun terlindungi dari paparan sinar matahari jahat, baik UVA maupun UVB.

Produk yang diklaim untuk semua jenis kulit orang Indonesia, seperti agak gelap, berminyak, kering dan lainnya ini sudha bisa didapatkan di gerai-gerai terdekat. Harga jual UV Perfect lotion (30ml) yang dianjurkan yaitu Rp 110 ribu dan UV Perfect Aqua Essence City UV Mist spray Rp 149 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement