Jumat 21 Aug 2015 20:02 WIB

Spider-Man Dikabarkan akan Bertarung dengan Captain America di 'Civil War'

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Spider Man dikabarkan akan bertarung dengan salah satu Avengers di Captain America: Civil War
Foto: Aceshowbiz
Spider Man dikabarkan akan bertarung dengan salah satu Avengers di Captain America: Civil War

REPUBLIKA.CO.ID, -- Tom Holland yang berperan sebagai Spider-Man (Peter Parker) saat ini diketahui sedang syuting beberapa adegan untuk film "Captain America: Civil War" di Jerman.

Situs Heroic Hollywood, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (21/8) menyatakan, Holland dilaporkan berada di sana untuk melakoni adegan besar yang akan melibatkan Spider-Man dan salah satu anggota "The Avengers".

Spider-Man disebut akan melawan Chris Evans, tokoh yang memerankan Captain America. Meski belum jelas mengapa Spider-Man dan Captain America bertarung, laporan lain menunjukkan Spider-Man awalnya berada di pihak Iron Man (Robert Downey Jr).

Jika laporan itu benar, cerita akan sama dengan versi komiknya di mana wallcrawler bergabung Iron Man saat konflik berlangsung. Namun, setelah Spider-Man menggali dan menemukan rahasia gelap, ia akhirnya berbalik arah dan berpihak pada Captain America.

Pertarungan antara Spider-Man dan Captain America sendiri terjadi sebelum webslinger bergabung dengan tim Captain America.

"Captain America :Civil War" kembali menempatkan Chris Evans sebagai Captain America bersama dengan Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Anthony Mackie sebagai Falcon, Paul Bettany sebagai Visi dan Jeremy Renner sebagai Hawkeye.

Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo dan dijadwalkan rilis pada 6 Mei 2016.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement