Sabtu 22 Aug 2015 09:47 WIB

L’Oréal Luncurkan Microsite Edukasi Bahaya Sinar Matahari

Rep: C19/ Red: Indira Rezkisari
Microsite yang diluncurkan L'Oreal bersamaan dengan peluncuran produk tabir surya semprot.
Foto: Republika Wihdan Hidayat
Microsite yang diluncurkan L'Oreal bersamaan dengan peluncuran produk tabir surya semprot.

REPUBLIKA.CO.ID, L’Oréal Paris meluncurkan microsite ‘Indoor Weather Report’ www.uvperfect.co.id guna membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari jahat, UVA dan UVB. Microsite ini dapat mengukur UV Index dalam ruangan. 

"Aplikasi ini juga menunjukkan betapa pentingnya menggunakan serta aplikasi ulang tabir surya ada wajah selama lima jam sekali walaupun berada dalam ruangan sekalipun,” kata Dimas Triwibowo, Jr. Product Manager, L’Oréal Paris Skin Care Category.

Sebelumnya L’Oréal Paris juga meluncurkan tabir surya UV Perfect Aqua Essence City UV Mist dengan kandungan SPF50+ & PA++++. Broadspectrum tabir surya yang memberikan perlindungan terhadap paparan sinar UVA ditandai dengan Protection Grade of UVA (PA) minimal ++ dan UVB ditandai Sun Protection Factor (SPF) minimal 30. 

Dengan kandungan SPF serta PA sebagai indikator perlindungan terhadap paparan sinar UVA, tabir surya ini  memberikan perlindungan optimum dari dampak penuaan dini, kulit kering dan kusam serta noda hitam. Sebagai investor terbesar industri kecantikan di bidang riset dan pengembangan, L’Oréal diklaim senantiasa menjamin inovasi dan nilai tambah di setiap produknya.  

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement