Jumat 18 Sep 2015 13:06 WIB

Andien Bersyukur Konser Tunggalnya Puaskan Penonton

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Penyanyi Andien menghibur penonton saat konser tunggal 15 tahun berkaryanya Andien di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (15/9) malam.
Foto: Antara/Rivan Awal Lingga
Penyanyi Andien menghibur penonton saat konser tunggal 15 tahun berkaryanya Andien di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (15/9) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Andien sukses menggelar konser tunggalnya bertajuk 'Metamorfosa' beberapa waktu lalu di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan. Ia bersyukur konser yang disiapkan dengan persiapan yang tidak mudah itu sangat dinikmati penonton.

"Alhamdulillah konser Metamorfosa yang berjalan lebih 2,5 jam ,orang-orang stay ditempat duduknya, Alhamdulillah kami dipanggung bisa membuat semua penonton nyanyi bareng, joget bareng, ketawa bareng," ujar Andien.

Dalam konsernya Andien juga menampilkan kebolehannya menjadi comic (stand up comedy). Andien mengaku melakukan stand up comedy lebih sulit dan mendebarkan dibandingkan bernyanyi.

"Alhamdulillah stand up-nya lumayan ya. Itu hal yang paling mendebarkan sebenernya dibanding nyanyi, kalau nyanyi kan udah terus. Kalau stand up comedy, ya udah mau ngomong apaan nih, gitu," ungkap Andien.

Penyanyi "Moving On" itu berharap konsernya tersebut dapat memberikan dampak yang baik terhadap dirinya kedepan.

"Tapi yang jelas konser ini berasal dari sebuah kebaikan, semoga hasilnya bisa kebawa pulang dengan kebaikan juga," tutup Andien.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
لٰكِنِ الرَّاسِخُوْنَ فِى الْعِلْمِ مِنْهُمْ وَالْمُؤْمِنُوْنَ يُؤْمِنُوْنَ بِمَآ اُنْزِلَ اِلَيْكَ وَمَآ اُنْزِلَ مِنْ قَبْلِكَ وَالْمُقِيْمِيْنَ الصَّلٰوةَ وَالْمُؤْتُوْنَ الزَّكٰوةَ وَالْمُؤْمِنُوْنَ بِاللّٰهِ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِۗ اُولٰۤىِٕكَ سَنُؤْتِيْهِمْ اَجْرًا عَظِيْمًا ࣖ
Tetapi orang-orang yang ilmunya mendalam di antara mereka, dan orang-orang yang beriman, mereka beriman kepada (Al-Qur'an) yang diturunkan kepadamu (Muhammad), dan kepada (kitab-kitab) yang diturunkan sebelummu, begitu pula mereka yang melaksanakan salat dan menunaikan zakat dan beriman kepada Allah dan hari kemudian. Kepada mereka akan Kami berikan pahala yang besar.

(QS. An-Nisa' ayat 162)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement