Jumat 18 Sep 2015 14:52 WIB

Trailer Baru "Captain America: Civil War" akan Tayang Eksklusif di Filipina

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Captain America: Civil War
Captain America: Civil War

REPUBLIKA.CO.ID, -- Kabar baik datang untuk penggemar Marvel di Asia Tenggara. Trailer terbaru "Captain America: Civil War" akan ditampilkan secara eksklusif di ajang AsiaPop Comicon di Manila, Filipina pada sabtu, 19 September pukul 1 siang.

Meskipun beberapa trailer "Civil War" sudah bisa dilihat secara online, general manager dari Universal Event dan Entertainment Rita Magnus meyakinkan bahwa trailer yang ditampilkan esok belum pernah dirilis sebelumnya.

"Apa yang kami lakukan adalah pemutaran trailer eksklusif dengan adegan yang belum pernah dilihat dari 'Captain America: Civil War'," kata Magnus, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (18/9).

Magnus juga mengisyaratkan bahwa aktor yang memerankan The Vision, Paul Bettany, akan menghadiri acara tersebut dan bergabung dengan panel membahas film.

 

"Kami ingin membawa seseorang dari pemeran 'Avengers', seseorang yang besar dari film Marvel 'Civil War'," kata dia.

Magnus mengatakan, Filipina terpilih menjadi negara yang berkesempatan menyaksikan trailer terbaru 'Civil War' lantaran masyarakat di negara tersebut merupakan negara dengan penggemar terbesar dari Marvel Universe.

"Saya telah melakukan riset. Saya melakukan banyak riset sehingga menemukan betapa hebatnya para fans disini," kata dia.

Dalam film "Civil War", War Machine (Don Cheadle), Black Widow (Scarlett Johansson), Black Panther (Chadwick Boseman) dan The Vision akan berpihak pada Iron Man (Robert Downey Jr.). Sementara Winter Soldier (Sebastian Stan), Falcon (Anthony Mackie), Hawkeye (Jeremy Renner), Ant-Man (Paul Rudd) dan Sharon Carter (Emily VanCamp) berada dipihak Captain America (Chris Evans).

 

Film yang disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo ini dijadwalkan tayang pada 6 Mei 2016 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement