Ahad 11 Oct 2015 13:31 WIB

Pasoepati: Aremania Harus Bisa Jaga Sikap, Jangan Rasis!

Rep: Edy Setiyoko/ Red: M Akbar
Aremania memadati stadion di Stadion Kanjuruhan, Malang, Ahad (8/12).
Foto: Republika/Wihdan H
Aremania memadati stadion di Stadion Kanjuruhan, Malang, Ahad (8/12).

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Pasoepati (Pasukan Solo Sejati), suporter Persis Solo, berjanji menjadi suporter tuan rumah yang baik dalam pertandingan leg kedua antara Arema Cronos melawan Sriwijaya FC di Stadion Manahan, Solo, Ahad (11/10) petang.

Disamping menjadi suporter tuan rumah yang baik, Pasoepati juga menyambut kedatangan ribuan Aremania. Hanya saja, kedatangan Aremania yang diperkiran membirukan Kota Bengawan, juga diminta untuk menjaga sikap baik. 

''Jangan sampai melantangkan nyanyian rasis dalam pertandingan nanti,'' pinta Wapres Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, Ahad (11/10).

Ginda yakin, ribuan suporter Aremania dipastikan membirukan Stadion Manahan Solo. Kedatangan mereka  untuk mendukung tim kesayangan melawan Sriwijaya FC dalam semifinal kedua Piala Presiden. Sekali lagi, Pasoepati meminta Aremania untuk menjaga sikap yang baik.

Suporter tuan rumah, Pasoepati, menyambut baik kedatangan Aremania ke Kota Bengawan. Mengingat Pasoepati punya hubungan yang harmonis dengan Aremania.

Seperti diketahui, Aremania salah satu suporter yang memperoleh dukungan massa besar di Indonesia,  kerap menyanyikan yel-yel berbau rasis ditujukan kepada Bonek Mania, suporter Persebaya 1927. Hal itu karena adanya permusuhan kedua suporter Jawa Timur itu sejak lama. 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement