Sabtu 24 Oct 2015 08:00 WIB

Fans Tawarkan Ginjal untuk Lamar Odom

Rep: C30/ Red: Ani Nursalikah
Lamar Odom dan Khloe Kardashian
Foto: Reuters
Lamar Odom dan Khloe Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Lamar Odom dikabarkan menderita gagal ginjal setelah sebelumnya bermasalah dengan jantung dan paru-parunya. Mendnegar kabar tersebut, sejumlah fans membanjiri media sosial menawarkan ginjal masing-masing.

Mantan atlet basket Los Angeles itu memang memiliki penggemar yang sanagt setia dan juga perhatian. Meskipun dokter melarang siapa pun mengunjungi Odom, para fans tidak pernah berhenti mengikuti perkembangan kesehatannya.

Kabar terbaru dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (23/10), Odom mengalami gagal ginjal. Dia membutuhkan transplantasi untuk ginjalnya. Menyusul tersiarnya kabar kesehatan Lamar, para fans Lamar berusaha menghubungi Khloe Kardashian sang istri dan menawarkan gainjal mereka.

Tidak berhenti samapai di situ, fans juga memanfaatkan akun jejaring Twitter untuk memberikan kontak mereka supaya Khloe atau dokter dapat dengan mudah menghubungi. Bahkan ada yang juga menyertakan harga senilai 25 dolar AS untuk harga ginjalnya

Usai menjalankan dua operasi darurat, hingga saat ini Odom masih harus dijauhkan dari segala sesuatu yang dapat memancing emosionalnya. Dokter mengharapkan dia benar-benar dalam kondisi dan lingkungan yang tenang. Dia hanya ditemani oleh Khloe.

Pada catatan yang berbeda, dokter melakukan tes darah dan menemukan kokain dalam darahnya. Namun polisis dikabarkan belum menerima sampel darah tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement