Rabu 11 Nov 2015 07:33 WIB

Spektakuler! Peragaan Busana Ini Menggunakan Kemasan McDonald

Rep: MGROL50/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Fashion Show dengan menggunakan kemasan McDonald atau disebut McFashion
Foto: Thedailymeal.com
Fashion Show dengan menggunakan kemasan McDonald atau disebut McFashion

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Restoran cepat saji, McDonald di Florida Selatan bekerja sama dengan sekolah desain lokal menggelar fashion show unik. Mereka menampilkan busana yang seluruhnya terbuat dari kemasan McDonald (McD).

Dikutip dari The Daily Meal, mahasiswa Miami International University of Art and Design ditantang McD untuk membuat karya busana yang keseluruhan bahannya menggunakan kemasan makanan. Acara yang bertemakan McDCouture Fashion Show ini, digelar di The Setai Hotel.
 
Meski hanya disiapkan seminggu, pagelaran busana ini sukses menampilkan 20 karya busana yang unik. Para fashionista yang hadirpun takjub dengan karya mahasiswa Miami International University of Art and Design. Stephanie Castanon misalnya. Ia berhasil membuat dress dari 20 cup kopi McCafe, 30 kemasan hash browns, 150 pembungkus Egg McMuffin, 200 pembungkus Burrito, dan 20 kupon sarapan McD. 
 
Bila ditotal, seluruh desainer menggunakan lebih dari 4.600 pembungkus sandwich, 1.770 kemasan kentang goreng, 1.100 sedotan, 600 tas pembungkus, 500 kotak sandwich, 200 cup minuman ringan, 500 tempat saus tomat, dan 100 cup McFlurry.
 
Sebelum McDCouture Fashion Show berlangsung, Fashion Group International of South Florida memberi penghargaan untuk organisasi Cabrera/Bentancourt selaku pemilik 20 gerai McD di Florida Selatan. Organisasi ini diberi apresiasi karena komitmennya mendukung komunitas sekitar.
 
Usai pagelaran busana, 20 busana unik ini akan ditampilkan di Miami International University of Art and Design.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اِنَّ فِيْ خَلْقِ السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضِ وَاخْتِلَافِ الَّيْلِ وَالنَّهَارِ وَالْفُلْكِ الَّتِيْ تَجْرِيْ فِى الْبَحْرِ بِمَا يَنْفَعُ النَّاسَ وَمَآ اَنْزَلَ اللّٰهُ مِنَ السَّمَاۤءِ مِنْ مَّاۤءٍ فَاَحْيَا بِهِ الْاَرْضَ بَعْدَ مَوْتِهَا وَبَثَّ فِيْهَا مِنْ كُلِّ دَاۤبَّةٍ ۖ وَّتَصْرِيْفِ الرِّيٰحِ وَالسَّحَابِ الْمُسَخَّرِ بَيْنَ السَّمَاۤءِ وَالْاَرْضِ لَاٰيٰتٍ لِّقَوْمٍ يَّعْقِلُوْنَ
Sesungguhnya pada penciptaan langit dan bumi, pergantian malam dan siang, kapal yang berlayar di laut dengan (muatan) yang bermanfaat bagi manusia, apa yang diturunkan Allah dari langit berupa air, lalu dengan itu dihidupkan-Nya bumi setelah mati (kering), dan Dia tebarkan di dalamnya bermacam-macam binatang, dan perkisaran angin dan awan yang dikendalikan antara langit dan bumi, (semua itu) sungguh, merupakan tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi orang-orang yang mengerti.

(QS. Al-Baqarah ayat 164)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement