Jumat 13 Nov 2015 14:24 WIB

Origi Nikmati Metode Pelatihan Juergen Klopp

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Juergen Klopp
Foto: EPA/Peter Powell
Juergen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL  --  Striker Liverpool Divock Origi memuji dampak pelatih ayar Juergen Klopp di Stadion Anfield. Origi juga menikmati metode pelatihan Klopp dibanding pelatih Brendan Rodgers.

Origi ditandatangani oleh Rodgers pada Juli tahun lalu, kemudian menjadi pemain pinjaman Lille. Striker asal Belgia ini tak lagi berada di tim pertama karena daftar cdera panjang.

Origi percaya menuai banyak manfaat dari teknik yang berbeda saat the Reds dilatip oleh Klopp.  “Setiap pelatih memiliki cara sendiri untuk mengelola pemainnya,” kata Origi dikutip dari Four Four Two, Jumat (13/11).

Origi sangat suka ketima Klopp menjelaskan ide dan visinya. Pun, Klopp mampu meyakinkan semua orang dengan sangat cepat.

Pemain berusia 20 tahun ini sebelumnya bermain sebagai penyerang tengah di musim ini, namun atas keinginan Klopp, Origi akhirnya merumput sebagai penyerang tunggal. Menurut Origi, dirinya bisa bermain dengan posisi striker atau winger dan mengaku lebih menyukai posisi penyerang tunggal.

“Tetapi saya masih muda dan saya akan bermain dimana pun pelatih membutuhkan saya. Hal iu bagus untuk melihat perubahan dalam taktik dan saya bisa beradaptasi,” ujar Origi.

Selain itu, pemain bernama lengkap Divock Okoth Origi ini percaya diri memiliki banyak kemampuan yang dapat ditunjukkan pada Liverpudlian. Salah satunya, Origi bisa bermain menerobos lini pertahanan lawan dengan kecepatannya.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement