Senin 16 Nov 2015 13:16 WIB

Vila Istana Bunga, Lokasi Wisata tanpa Polusi

Rep: Dedi Junaedi/ Red: Sandy Ferdiana
Wisata Alam VIB
Foto: Dok. VIB
Wisata Alam VIB

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Jika ingin berlibur ke lokasi wisata bernuansakan alam, datanglah ke Vila Istana Bunga Jl Kolonel Masturi Km 9, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Selain view yang menarik, di area VIB sama sekali tidak ada polusi atau 0 persen polusi.

Di atas lahan seluas 42 hektare, mata kita akan disuguhi pemandangan super sejuk. Tidak hanya itu, menurut Asisten Manajer Marketing Communication VIB Marso Adi Wibowo, VIB berada  dekat dengan obyek wisata Air Terjun Curug Cimahi dan Curug Buburuk.

Dua curug yang diapit dua pegunungan, Gunung Burangrang dan Gunung Tangkuban Perahu, kata dia, menjadikan VIB kental dengan keindahan alam daratan Parahyangan. Tak heran, pengunjung akan merasakan suasana alam Swiss.

Kata Adi, VIB sengaja menentukan tagline ‘Anything can be possible at Vila Istana Bunga’. Menurutnya,  dengan visinya yang menjadikan tempat leisure dan learning terindah dan memuaskan, VIB menyediakan segala layanan dan fasilitas yang memadai bagi konsumen.

Adi menjelaskan, VIB dibangun pada 1996 dengan konsep vila estate. Fasilitas yang disediakan, tambah dia, berorientasi pada keindahan alam dan suasana kekeluargaan yang kental dengan suasana pegunungan khas Parahyangan.

Sejalan dengan perkembangan kebutuhan masyarakat, pihaknya pun melakukan banyak pengembangan dalam menyediakan fasilitas. Selain sarana vila, VIB juga menyediakan maple house dan Bamboo Village dengan kapasitas 4 orang hingga 60 orang. Sementara untuk maple house memiliki daya tampung sampai 100 orang.

Fasilitas yang tersedia di VIB, di antaranya kolam renang, jogging track/, gedung serba guna, lapang basket, tenis, futsal dan lobby.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement