Sabtu 28 Nov 2015 09:42 WIB

Ibra Kembali ke AC Milan?

Rep: c31/ Red: Teguh Firmansyah
Zlatan Ibrahimovic
Foto: REUTERS/Andreas Hillergren
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kontrak bintang Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic akan berakhir pada musim panas mendatang. Ibrahimovic dikabarkan bisa saja kembali merumput ke AC Milan.

Beberapa pekan terakhir, Ibra dikaitkan dengan  liga AS, Major League Soccerc (MLS). Namun, wakil agennya Mino Raiola mengisyaratkan Rossoneri bisa saja memenuhi tuntutan gaji pemain asal Swedia ini.

Raiola mengklaim akan selalu ada harapan bagi Ibra untuk kembali ke Milan. Kendati secara finansial sangat sulit bagi Ibra. Namun, semua itu akan menjadi keputusannya. “Jika bersedia untuk bermain tanpa bayaran maka hal itu menjadi keputusannya,” katanya.

Wakil agennya mengatakan,  Liga Amerika bukan satu-satunya pilihan bagi Ibra untuk meneruskan karier sepak bolanya.  “Jelas kemampuan Ibra akan menjadi penentu nasibnya. Akan ada harapan sejauh ini jika ia kembali Milan,” ujar Raiola pada Premium Sport, seperti yang dikutip dari Sports Mole, Sabtu (28/11).

Sebelum merumput dengan Les Parisiens pada 2012, pemain Timnas swedia ini pernah menghabiskan kariernya di klub papan atas Eropa. Ibra tercatat pernah menghabiskan kariernya di klub Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement