Senin 30 Nov 2015 20:18 WIB

Chris Hemsworth Bantu Ayah Lunasi Utangnya

Rep: C01/ Red: Indira Rezkisari
Chris Hemsworth
Foto: EPA
Chris Hemsworth

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor yang melejit lewat perannya sebagai Thor, Chris Hemsworth, tak lupa pada keluarganya meski sudah dikelilingi popularitas. Demi kebahagiaan orang tuanya, Chris rela merogoh sebagian penghasilannya untuk melunasi utang yang menjerat orang tuanya.

Kabar tersebut dibocorkan langsung oleh adik Chris, Liam Hemsworth, yang juga seorang aktor. Pada sebuah kesempatan, Liam membocorkan tindakan terpuji kakaknya yang membantu kedua orang tua mereka terlepas dari utang.

Secara tiba-tiba, Liam mengatakan kakaknya menelepon sang ayah dan meminta ayah mereka untuk mengecek rekening tabungannya. Tak lama setelah itu, Liam mengatakan ayahnya merasa terkejut dan tersentuh atas bantuan yang diberikan Chris untuk melunasi utang.

(baca; 7 Aktor Ganteng Kandidat Pemeran James Bond)

"Perasaan saya campur aduk. Sejak saya meninggalkan rumah, saya memiliki utang dan saya pikir sampai saya mati saya harus membayar cicilan tersebut dan merasakan beban ini selamanya. Dan sekarang, utang itu tiba-tiba tidak ada," ujar Liam menirukan perkataan ayahnya yang juga ayah Chris.

Liam mengatakan saat ini kedua orang tuanya merasa sangat bahagia dan bisa menghabiskan waktu lebih banyak bersama Liam dan Chris. Melihat tindakan kakaknya yang mulia, Liam juga terinspirasi untuk bisa melakukan hal yang sama dan berbakti pada kedua orang tua mereka.

"Saya juga sangat ingin bisa melakukan sesuatu seperti itu untuk kedua orang tua kami," terang Liam, dikutip dari laman Hollywoodlife.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement