Kamis 03 Dec 2015 23:59 WIB

Adebayor Buka Peluang Hijrah ke Italia

Rep: C08/ Red: Didi Purwadi
Emmanuel Adebayor
Foto: Google
Emmanuel Adebayor

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Tottenham Hotspur, Emmanuel Adebayor, dikabarkan tengah membuka peluang bergabung dengan klub asal Italia Napoli.

Dikutip dari Football Italia, Kamis (3/12), perantara Adebayor di Italia, Umberto Caramanica dan Andrea Di Lella baru saja melakukan pertemuan dengan Direktur olahraga Napoli Cristiano Giuntoli pada Rabu (2/12) malam. Pertemuan itu diketahui untuk membicarakan kemungkinan pemain asal Togo itu angkat koper ke Italia.

Adebayor sudah bermain di White Hart Lane sejak 2012 lalu. Tapi sejak musim 2014-2015, Adebayor selalu kesulitan untuk bersaing di tim inti Spurs. Puncak keresahan mantan bintang Arsenal itu adalah September lalu, di mana ia benar-benar tak ada lagi dalam daftar skuad Maurizio Pochetino.

Walau begitu, Spurs masih saja membayar gaji Adebayor sebesar 100.000 poundsterling per pekan. Agar tak memberatkan pengeluaran klub, Spurs pun juga meminta kepada perwakilan Adebayor untuk segera mencarikan klub baru untuk pemain yang kini sudah berusia 31 tahun itu.

Tapi, Napoli bukan satu-satunya yang dihubungi perwakilan Adebayor. Sebelumnya, Adebayor juga mencoba untuk menghubungi Chelsea dan Watford mengenai peluang bergabung pada Januari nanti.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement