Rabu 09 Dec 2015 07:29 WIB

5 Aktor Paling tidak Cocok Perankan James Bond

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Indira Rezkisari
Enam sosok James Bond untuk pertama kalinya dipamerkan di Madame Tussauds London (16/10).
Foto: EPA
Enam sosok James Bond untuk pertama kalinya dipamerkan di Madame Tussauds London (16/10).

REPUBLIKA.CO.ID, Sampai saat ini, kisah petualangan James Bond sudah berulangkali diangkat ke layar lebar. Film ‘Spectre’ yang dirilis pada bulan lalu, menjadi sekuel ke-24 Bond yang digarap oleh Eon Productions.

Sepanjang sejarah pembuatan sekuel agen mata-mata Inggris pemilik kode 007 itu, sudah banyak aktor yang dilibatkan sebagai pemeran Bond. Mulai dari Sean Connery, George Lazenby, Roger Moore, Timothy Dalton, Pierce Brosnan, hingga Daniel Craig.

Tidak menutup kemungkinan Eon Productions bakal memproduksi lagi film terbaru James Bond di masa mendatang. Pertanyaannya, jika film itu benar-benar dibuat dalam waktu dekat, siapa kira-kira aktor yang pas untuk memerankan Bond nantinya? Jawaban yang akan muncul bisa jadi sangat beragam.

Namun demikian, ada juga beberapa aktor yang dianggap tidak boleh memerankan Bond sama sekali. Bukan karena mereka kurang ganteng atau tidak memiliki bakat berakting sebagai agen mata-mata, tetapi karena sejumlah alasan yang lebih spesifik yang mendasarinya.

Berikut adalah nama-nama aktor yang ‘diharamkan’ untuk melakoni James Bond tersebut, seperti dikutip The Richest, belum lama ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement