Senin 14 Dec 2015 08:34 WIB

Desain Makhluk Avatar 2 Lebih Sempurna

Red: Hazliansyah
Dunia Avatar
Dunia Avatar

REPUBLIKA.CO.ID, James Cameron membawa kabar terbaru tentang pengerjaan film "Avatar 2". Film tersebut rencananya akan menjadi awal dari proyek trilogi Avatar.

Dikutip dari Aceshowbiz, Senin (14/12), Cameron mengatakan saat ini pihaknya masih berkutat dalam pengerjaan skenario. Namun beberapa aspek seperti desain set dan makhluk yang akan dimunculkan telah menunjukkan progress yang baik.

"Saya sedang dalam proses pengerjaan tiga skenario sekaligus (Avatar 2,3 dan 4) saat ini. Semua itu paralel dengan proses desain," ujar Cameron.

Cameron mengatakan seluruh proses telah berjalan sejak lama.

"Proses desain berjalan dengan matang. Kami telah merancang desain ini selama sekitar satu tahun setengah. Semua karakter, setting dan makhluk yang akan dihadirkan semuanya telah matang," kata dia.

(baca: Niall Horan Buat Selena Gomez Mabuk Kebayang)

Meski catatan kesuksesan Cameron dalam menciptakan dunia Pandora telah dibuktikan sebelumnya, namun menurutnya pengerjaan sekuel film bukanlah hal mudah. Sebab penggemar pasti memiliki ekspektasi yang lebih tinggi dibanding Avatar pertama.

"Karena anda harus menantang di anda sendiri. Jelas, harapan akan menjadi sangat tinggi pada film-film ini nantinya, terutama di Avatar 2, untuk memastikan kesuksesan di Avatar 1 bukanlah kebetulan," kata dia.

Sam Worthington dan Zoe Saldana telah dipastikan kembali memerankan karakter Jake Sully dan Neytiri. Sigourney Weaver juga akan kembali, naum ia akan memerankan satu karakter baru.

Proses syuting rencananya akan mengambil tempat di New Zealand dan rencananya akan rilis pada 2017 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement